Cakupan Vaksinasi di Bima Masih Rendah, dr. Jack Lakukan Sistem Door to Door

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Meningkatnya kasus Covid-19 di Nusa Tenggara Barat dan masih rendahnya cakupan vaksin anak, dosis kedua dan bioster di Kabupaten Bima dan sekitarnya membuat "dr. Jack" selaku Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi Covid-29 Nusa Tenggara Barat berkolaborasi dengan Jajaran Polda NTB melaksanakan kegiatan Gempur Vaksinasi di Wilayah Bima. 

Dengan sistem Door to Door "dr. Jack" bersama satgas percepatan vaksinasi dan Polda NTB berhasil menaikkan jumlah cakupan Vaksinasi, kegiatan ini akan dilangsungkan seminggu kedepan dengan melibatkan Tim Vaksinator Covid-19 yang berasal dari RSUD Provinsi NTB, Bidokkes Polda NTB dan Dinkes setempat. 

"Saya berharap dengan kegiatan ini Daerah - daerah di NTB yang cakupan vaksin dosis kedua dan ketiga serta vaksin anak yang masih rendah bisa kita tingkatkan, saya tak bosan - bosannya mengajak seluruh Masyarakat NTB, Ayo Vaksin Covid-19 untuk kesehatan kita bersama dan agar herd immunity di NTB segera terbentuk" pungkas dr. Jack di sela kegiatan mengunjungi salah satu SMA di Sape Kabupaten Bima.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.