Direktor MotoGP Bersama Elemen Kesehatan,Tinjau Kesiapan Medical Center Mandalika

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--
H - 1 pelaksanaan Tes Pramusim MotoGP Medical Direktor MotoGP didampingi Chief Medical Officer dan Direktur RSUD Provinsi NTB meninjau kesiapan Fasilitas Kesehatan RSUP  NTB yang merupakan Rumah Sakit Rujukan bagi Pembalap dan Tim. 

Dimulai dari kedatangan dengan menggunakan Helikopter yang akan digunakan untuk Evakuasi Udara dari Medical Center Pertamina Mandalika Internasional Street Sirkuit menuju Helikopter di RSUP NTB dilanjutkan meninjau kesiapan IGD, Ruang Perawatan, Radiologi hingga ICU. 

Medical Director MotoGP yang berasal dari Dorna, ini memuji kesiapan RSUP NTB dengan berbagai Fasilitas yang ada dengan mengacungi jempol dan mengatakan "excellent" kepada Direktur RSUP NTB beserta jajaran yang turut mendampingi. 

Berbagai persiapan sejak lama terus dilakukan agar pada saat pelaksanaannya semua bisa berjalan lancar sesuai arahan Direktur RSUP NTB yang ingin semua dipersiapkan maksimal demi nama baik NTB dan Indonesia. 

Direktur RSUP NTB, Dokter Jack, tetap optimis membuktikan pelayanan terbaiknya sekaligus membuktikan kesiapan fasilitas dalam Iven MotoGP nanti, paparnya.

Lanjutnya, Direktur RSUP NTB tersebut, tetap menunjukan pelayanan yang sopan dan santun serta mendepakan keselamatan, baik dari Pembalap, Tim maupun untuk masyarakat pada umumnya, tuturnya.(Ko.O2)

No comments

Powered by Blogger.