Direktur RSUP NTB Dampingi Gubernur NTB dan Kapolri untuk Vaksin Serentak

Mataram, KABAROPOSISINTB.Com-- "Dr. Jack" bersama Gubernur NTB mendampingi Kapolri meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19. serentak di Seluruh Indonesia yang di tinjau langsung secara virtual. 

Sebanyak 2 juta orang ditargetkan hari ini menerima vaksin Covid-19. untuk di lokasi RS Mandalika sendiri tak kurang dari 2000 orang hadir dengan antusias ingin mendapatkan Vaksin Covid-19. warga yang hadir merupakan Warga sekitar dan perwakilan dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah. 

Setelah meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di RS Mandalika dan secara virtual pelaksanaan di Seluruh Indonesia Kapolri bersama rombongan bergerak menuju Sirkuit Mandalika untuk mengecek pelaksanaan Tes Pra Musim MotoGP. 

Demi suatu kelancara dan kenyamanan Iven MotoGP Mandalika yang gelar bulan Maret nanti "Dr. Jack,  tetap upayakan pemerataan vaksinasi sebelum di selenggarakan Iven MotoGP tersebut.

Dirinya, menegaskan untuk mengajak bersama  masyarakat NTB untuk melawan Covid 19. dengan cara mematuhi protokol kesehatan, dan tentunya yang paling utama adalah Vaksinasi, tuturnya.(kO.O3)

No comments

Powered by Blogger.