Dirresnarkoba Polda NTB,Genjot Vaksin Dengan Hadiah Bagi Warga Madapangga

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Rauf memantau langsung kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Madapangga, tepatnya di desa Dena, sekira pukul 03.00 Wita. 

Kata Helmi, dalam mengenjot vaksinasi di wilayah kecamatan Madapangga sesuai perintah Bapak Presiden kita harus lakukan dengan berbagai cara agar masyarakat dalam vaksinasi dosis II ini," ucap Helmi didepan Kapolsek dan Kades Dena. 

"Sesuai dengan perintah Kapolda NTB, dia hadir di Wilayah kecamatan Madapangga mengenjot vaksinasi agar mampu mencapai angka 70 persen keatas," imbuh Helmi. 

Sambung Helmi, Langkah-langkah apapun akan dilakukan guna pencapaian target ini, makanya dia hadir dengan berbagai cara," tutur Helmi. 

"Alhamdulillah penerimaan kades Dena luar biasa dengan tehnik Dit Resnarkoba Polda NTB dalam mengenjot vaksinasi warganya," ucap Dit Resnarkoba.

Sementara kepala Desa Dena Abdul Haris Sadaqah menerima dengan gembira ide Dit Resnarkoba untuk membantu warganya. 

"Kegiatan vaksinasi di desanya akan dilaksanakan sampai malam nanti dalam mengenjot vaksinasi apalagi ada bonus dari Dit Resnarkoba bagi warga yang ikut Vaksinasi," tutur Kades.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.