DPRD Provinsi Demokrat Bantu Korban Kena Panah Asal Sape

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Perhatian kepada masyarakat yang kena musibah,Wakil Ketua Komisi II DPRD Propinsi NTB Abdul Rauf, ST.,MM dari Faksi Demokrat menjenguk keluarga Bima asal Desa Buncu kecamatan Sape yang kena Panah beberapa waktu lalu yang viral. 

Kedatangan Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi tersebut, selain menjenguk Ia juga memberikan bantuan dan siap membantu Hinga  selesai operasi. 

Kata Abdul Rauf, saat menjenguk ke rumah sakit umum Daerah Propinsi NTB, Kamis (17/2), Ia ingin memastikan keluarga kita yang datang rujuk ke RSUD Propinsi untuk  mengeluarkan anak panah yang sempat viral beberapa hari terakhir ini.
"Pada saat itu juga, sampai di ruangan IGD RSUD Provinsi Abdul Rauf, ST., MM langsung meminta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Propinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra untuk secepatnya menangani pasien yang bernama Arif Rahman," terangnya.

"pasien rujukan dari RSUD Bima asal Desa Buncu Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang terkena anak panah di bagian dadanya, merasa lega atas bantuan Abdul Rauf, ST.,MM selain uang tunai dan akan diurus sampai tuntas," ucap salah satu keluarga Korban. 

Ditambahkan Abdul Rauf, untuk keluarga Korban dan berpesan kepada keluarga pasien, "Jangan Khawatir saya akan membantu adinda Arif Rahman sampai selesai operasi dan saya sudah Hubungi direkturnya untuk lebih serius menangani pasien yang bernama Arif Rahman ini," tuturnya.

"Jadi bagi kita keluarganya agar bersabar menghadapi ujian ini dan kita bisa selalu menjaga anak-anak kita agar terhindar dari musibah seperti yang dialami oleh adinda Arif. Kita harus menahan diri dan banyak-banyak bersabar." Pungkas Abdul Rauf.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.