Festival Budaya Bima Sukses Diselenggarakan, Ini Kata Efendi Kusnandar

Keterangan Foto: Ketua Pelaksana Festival Budaya Bima Efendi Kusnandar, S.Ip.

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Festival Budaya Bima yang digelar di Taman Budaya Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama Bima di Pulau Lombok, selain mempererat tali persaudaraan Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan juga bahwa kegiatan festival budaya Bima bertujuan untuk memperkuat dan memastikan budaya Bima terus tumbuh dalam diri generasi ke generasi selanjutnya, ucapnya Ketua Panitia Pelaksana (Efendi Kusnandar, S. IP.) saat diwawancarai oleh media ini, Minggu (13/02). 

Berperan sebagai Panitia Pelaksana, Efendi Kusnandar, S. IP. bersikeras untuk mewujudkan kegiatan festival budaya Bima tersebut dengan semaksimal mungkin. Menurutnya, lewat festival budaya Bima tersebut para tokoh Bima yang ada di pulau Lombok bisa yang sapa dan tentunya mempererat nilai-nilai silahturahmi. Dilain sisi juga Efendi Kusnandar mengungkapkan bahwa festival budaya Bima itu adalah ajang yang tepat bagi adik-adik mahasiswa Bima yang kuliah di pulau Lombok untuk bisa mengenal para tokoh-tokoh Bima yang ada di pulau Lombok, ungkapnya. 

Festival budaya Bima ini bukan saja menumbuhkan kembali Budaya Bima di pulau Lombok, namun festival budaya Bima ini adalah ajang yang tepat bagi kita untuk saling mengenal, silahturahmi, dan tentunya memiliki nilai tersendiri bagi adik-adik mahasiswa bima pulau Lombok untuk mengenal para tokoh hebat menjadi kebanggaan orang Bima di pulau Lombok dan hal itu juga bisa mendorong semangat juang kita untuk mengikuti jejak karier para tokoh kita, tuturnya. 

Alhamdulillah Kegiatan Festival Budaya Bima tadi malam berjalan sukses dan lancar.  Saya sebagai ketua panitia Mengucpakan Terimakasih.  Atas Dukungan Wakil Ketua DPRD Prov NTB. Bapak H.Mori Hanafi SE.,M.comm. Dukungan Pemerintah Provinsi NTB. Kepala PU PR NTB. Ir. H. Ridwansyah. MT. Dukungan Pemerintah Kab. Ibu bupati Bima dan wakil Bupati Bima.  Dan Dukungan Bapak Rektor Ummat. Sebagai ketua Dewan PENASEHAT RKB.  Ketua RKB. Jajaran Panitia yang selalu Meluangkan Waktu berpartisipasi dalam Kegiatan ini. Terimakasih adik-adik mahasiswa Bima dan masyarakat Bima yang ada di pulau Lombok Mataram. Berkumpul Dalam ajang silahturahimi. Meramaikan kegiatan Ferstival Budaya  Bima Rukun Kelurga Bima Pulau Lombok Mataram (RKB) Pulau Lombok Mataram.

Ditambahkannya, Efendi Kusnandar berharap kegiatan seperti ini akan terus digelar, agar kekeluargaan kita pulau Lombok ini terus tumbuh dan erat, harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.