HMS Mengajak Masyarakat Yang Belum Vaksin Agar Segera Vaksin

BIMA, KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI dari fraksi Partai PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST MT meminta masyarakat kabupaten Bima agar siap divaksin. Adanya pencapaian angka vaksin yang kurang, bahkan nomor terakhir di dosis II ini akan berdampak pada pembangunan daerah kita.Pasalnya, ini program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Ir Jokowi Widodo selaku Bapak Presiden RI. 
Kata dia, vaksinasi merupakan pencegahan dari Wabah Covid-19 yang melanda negara kita. Maka dari itu, masyarakat harus divaksin dari dosis I, II bahkan ketiga nantinya," ucap HMS.
"Sebelumnya dirinya dalam membantu provinsi NTB, beberapa waktu lalu telah memperjuangkan dosis Vaksin dari kemitraannya dari PT Pupuk Sriwijaya dan telah diterima," imbuhnya. 
Disisi lain, kekhawatiran akan dosis Vaksin tak perlu ditakutkan oleh pemerintah Daerah. berkomunikasi dengan masyarakatnya agar mereka mau divaksin sehingga pencapaian target mampu diraih," tutur HMS.

"Semoga masyarakat kabupaten Bima dapat memenuhi target Vaksin diangka 80 porsen di dosis II dalam waktu beberapa hari kedepan," harapnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.