HMS,Sekarang Vaksin Menjadi Keharusan Bagi Setiap Negara

Jakarta,KABAROPOSISINTB.Com--Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Sederhana mengajak kepada seluruh masyarakat Se- Pulau Sumbawa provinsi NTB,dirinya melakukan vaksin Boster di senayan jakarta.

Kata HMS, karena dengan vaksin akan menambah ketahanan tubuh masing-masing dan bisa terhindar dari resiko covid apalagi sekarang perkembangan covid yang baru dengan varian omicron yang sangat berbahaya sekali," ungkapnya. 

"Ia juga menambahkan,memang tahapan untuk vaksin tersebut ada yang pertama, kedua dan ada juga boster, rangkaian ke tiga.vaksin ini sangat membantu akan ketahanan tubuh," demikian penyampaian HMS.

Tak lupa dia mengingatkan lagi, jangan minta dukung boster sementara banyak yang belum vaksin juga," duta PAN ini ingatkan.

Sementara itu, Guna mendukung terlaksananya Vaksin di Pulau Sumbawa HMS telah mendatangkan 6.000 dosis vaksin beberapa waktu lalu melalui kemitraan dengan PT Pupuk Sriwijaya, Rabu (17/11) lalu.

"Saat itu, 6.000 dosis sudah distribusikan kepada masing-masing pemohon yaitu Kabupaten Bima sebanyak 2.000 dosis, Kabupaten Dompu 2.000 dosis dan Kabupaten Sumbawa 2.000 dosis," ucap HMS.
"Kehadiran vaksin Boster ini selaras dengan harapan bapak presiden jokowi bahwa NTB merupakan salah satu daerah yang menjadi prioritas pengadaan vaksin, mengingat NTB akan menggelar beberapa kegiatan nasional dan internasional seperti motoGP 2022 " kata HMS tiga periode anggota DPR RI.

HMS menerangkan,PT pupuk sriwijaya merupakan mitra kerja saya di komisi IV dan melalui pemerintah daerah masing-masing saya mengajukan permohonan tersebut untuk dapat terealisasinya kebutuhan vaksin di NTB dan khususnya pulau sumbawa, kita harus merespon ini sebagai tanggung jawab bersama dan selanjutnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meminimalisasi angka perkembangan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya pulau sumbawa. Apalagi ada varian baru Omicron"jelasnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.