Kapolres :Bima Nomor Buncit Penanganan Covid, Semua Elemen Harus Berperan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kabupaten Bima masuk pada daerah terakhir pencapaian Vaksinasi di NTB. Hal ini disampaikan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Pandemi Covid-19 tingkat kabupaten Bima, di aula kantor Bupati Bima, Kamis (17/2). 

Ia tak menepik berdasarkan data saat ini,daerah kabupaten Bima masuk pada nomor Buncit (terakhir,red) apalagi dosis kedua lalu," tutur Heru Sasongko.

Disisi lain, ini program pemerintah pusat, harus ditaati oleh semua elemen masyarakat dan diharapkan semua elemen agar genjot mendukung kegiatan vaksin dan pemerintah daerah melalui Muspida di bawah agar berperan serta dalam ikut mendukung kegiatan vaksinasi," pintanya. 

"Kita harus keluar dari nomor Buncit dari 10 wilayah kota dan kabupaten di NTB. Pasalnya, akan berdampak pada pembangunan daerah kita kedepan. Mengingat Vaksinasi adalah program pemerintah pusat dan wajib diikuti," tegas Heru Sasongko orang nomor satu di kepolisian wilayah hukum kabupaten Bima. 

Dikatakannya, dalam beberapa waktu dekat ini, genjot vaksin harus dilakukan baik oleh pemerintah daerah melalui dinas kesehatan dan dukungan semua elemen untuk ikut Vaksinasi harus didukung," tutur Kapolres.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.