Ketua PDI Perjuangan Bima, Bersama Rakyat Bangun Masjid Desa Sanolo

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Nafas Gotong Royong memang masih sangat kental di Kabupaten Bima, apalagi menyangkut soal religi dan spiritualitas,Masjid Baitul Ikhsan Desa Sanolo hari ini (8/1) tampak seperti lautan manusia, bahu-membahu Melakukan pengecoran tiang masjid.

Dibawah Pimpinan Nurdin Amin, SH Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima sekaligus ketua Panitia Pembangunan Masjid rakyat Sanolo begitu antusias, mengingat pentingnya Masjid sebagai media ibadah sekaligus pemersatu Umat.

Disela kesibukan Konsolidasi Partai, Nurdin Amin Ketua DPC PDI Perjuangan, atau yang akrab disapa Om Digon tetap komit mengemban amanah sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sanolo.

"In Sya Allah kami targetkan selesai sebelum 2024" ucapnya Optimis

Ketua PDI P ini meyakini dengan kekuatan iman dan semangat gotong royong masarakat Sanolo Masjid Baitul Ihsan akan selesai tahun 2024.

Ya tentu saja dengan donasi dan bantuan para dermawan, dan sumbangan pemerintah daerah, terus terang semangat gotong royong saja tidaklah cukup, tetapi keterlibatan semua stake holder dalam hal ini pemerintah, mulai dari pemerintah desa sampai pemerintah pusat  penting agar masjid selesai dibangun sesuai rencana, imbuhnya.

Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan ingin menunjukan pada publik keberpihakan PDI Perjuangan terhadap umat, sekaligus menunjukan PDI Perjuangan juga konsen terhadap nilai-nilai religius masarakat di daerah, tambahnya.

Tidaklah berlebihan jika Bung Karno berkata "Tidak ada pemimpin sehebat nabi Muhammad" dan kami terpanggil untuk memuliakan ajaran nabi dan masjid adalah media merawat ajaran, tradisi dan ritual sesuai perintah nabi besar Muhammad, SAW, tutupnya.(Ko.O5)

No comments

Powered by Blogger.