Kodim 1608 Bima: Komunikasi Perlu Perangi Covid-19

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Perangi melonjaknya Covid-19, semua elemen harus membangun komunikasi di semua lintasan masyarakat mulai dari lingkungan pemerintah desa hingga ke pemerintah daerah. Demikian disampaikan Dandim 1608 Bima Letnan Kolonel Inf Muhamad Zia Ulhaq S.sos, pada beberapa awak media usai kegiatan di aula kantor Bupati Bima, Kamis (17/2) dalam kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Pandemi Covid-19 tingkat kabupaten Bima.

"Sesuai dengan perintah Bapak Presiden RI, penanganan Covid-19 itu adalah kewajiban kita untuk melaksanakannya," jelas Dandim Asli Bima ini. 

Disisi lain, saat ini kabupaten Bima dalam data, baru 20 lebih porsen untuk Vaksinasi tahap II dan berada dalam posisi terakhir di wilayah NTB dari 10 daerah kota dan Kabupaten," ungkap M.Zia Ulhaq. 

"Ia berharap, semua elemen akan selalu membangun komunikasi dari jajaran mulai desa untuk sinergitas dalam memerangi wabah yang mendunia ini. Pasalnya, vaksinasi itu penting untuk menjauhkan masyarakat dari Covid-19 dan cara hidup sehat (Prokes)," tegasnya. 

Ditambahkannya, semoga kedepan kita akan mampu mengenjot untuk keluar dari nomor terakhir di NTB melalui komunikasi di seluruh elemen masyarakat," ajak Dandim Asli Kecamatan Woha ini.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.