Kompensasi Lahan Warga Tambe, Kembali Belum Dibayarkan Pemda

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kesepakatan pihak Pemerintah Daerah atas kompensasi lahan warga di Proyek Relokasi Perumahan di Desa Tambe, kembali pihak Pemda Kabupaten Bima belum ditepati. Anehnya, pasca pertemuan beberapa waktu lalu di aula camat hingga rekening warga telah dibuat akan dananya belum masuk. 

Salah satu penerima Jamaludin merasa kecewa dan di beri janji terus atas hal ini.Sebelumnya dijanjikan akhir Januari lalu, Tanggal 20 bulan Februari akan tetapi kok belum masuk," jelasnya, Senin (21/2). 

"Ia merasa kecewa atas hal ini. Apalagi kita sangat membutuhkan dana itu," ucapnya.

Ini menjadi catatan tersendiri, pemerintah daerah kabupaten Bima seakan mengabaikan hak masyarakat walaupun telah dibuat kesepakatan," tambahnya. 

Salah satu penerima manfaat kompensasi yang namanya enggan dikorankan, beberapa hari ini dia mengecek sesuai perjanjian Minggu (20/2) kemarin. Akan tetapi setelah melihat rekening hari ini belum masuk. 

"Dirinya berharap agar pemerintah daerah segera menyelesaikan ini.Apalagi pekerjaan relokasi hampir rampung, dan kami sangat butuh anggaran untuk saat ini apalagi kita lagi dalam keadaan wabah mendunia," Endusnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak terkait belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.