Kren,Madapangga Jadi Pusat Kehadiran Mentan

Bima,KABAROPOSISINTB.Com-- Mentri Pertanian (Mentan) RI, Profesor Yasin Limpo, akan di daerah kabupaten Bima, dulu di Risa kecamatan Woha, Maret ini berkunjung di Madapangga, tepatnya di Desa Bolo, Kabupaten Bima, pada 4-5 Maret 2022, untuk melakukan panen perdana kegiatan IP400.

Dinas pertanian kabupaten Bima mendapatkan informasi ini, mengelar pertemuan di Aula BPP Kecamatan Madapangga. Turut hadir saat itu juga, para Kelompok Tani (Poktan) yang ada di Desa Bolo untuk mendengarkan langsung sosialisasi atas kehadiran Mentan, Rabu (9/2). 

Pada kesempatan itu juga, hadir  Kepala Dinas Pertanian, seluruh Kabid yang ada, Kepala UPTD Pertanian, Kepala BPP serta seluruh pegawai yang ada di Madapangga serta penyuluh.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bima, Ir Hj. Nurma, Msi,rencana kehadiran bapak Mentri adalah pembawa rahmat. Karena setiap Kunjungan Kerja (Kunker) jadi banyak oleh-oleh yang di bawanya. 

"Insya Allah, kehadiran menteri banyak sekali faktor yang digali ataupun banyak manfaatnya yang didapat,"jelasnya.

Dikatakannya, terkait dengan kehadiran Mentan tersebut, apakah warga Bolo, sudah siapa menjamin keamanan atau gimana.Kalau masyarakat Bolo bisa menjamin keamanannya, maka siap- siap kita menyambut kehadiran Mentan. 

"Saya tekankan, mari kita jaga bersama keamanan dan kondusifitas wilayah,"harapnya yang dijawab iya oleh seluruh ketua Poktan yang ada.(Ko.O4)

No comments

Powered by Blogger.