Mori Hanafi Reses di Tonda, Dua Program dibantu 2022

BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB H. Mori Hanafi SE, M.Com melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2022 di Desa Tonda Kecamatan Madapangga Bima, Pada Rabu (16/2/22). 

Kegiatan menyerap aspirasi warga itu bertempat di Aula kantor desa setempat yang diikuti oleh sejumlah warga dan aparatur desa Tonda. 

Dalam pertemuan itu ada dua point' permintaan warga terhadap wakil Ketua DPRD Provinsi tersebut. Diantaranya pekerjaan Lapis Penetrasi Makadam (LAPEN) infrastruktur desa atau pengerasan di jalan tani So Tonda dan bantuan pengembangan usaha Mikro melalui program bakulan. 

Mori Hanafi dalam pemaparan singkatnya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga dalam agenda tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa kehadirannya itu untuk membawa oleh oleh untuk sebuah perubahan di Desa Tonda. 

Kaitan dengan usulan tersebut, ia berjanji akan berusaha merealisasikannya. Namun ia meminta untuk usaha bakulan diminta untuk membuat lima kelompok dengan budget anggaran Rp 50 juta. Sementara terkait pekerjaan LAPEN, Legislator Fraksi Gerindra itu akan menganggarkan anggaran senilai Rp. 200 juta. 

"Apapun yang menjadi usulan bapak dan ibu itu akan kita usahakan dan perioritaskan" ucapnya singkat. 

Intinya, ini bukan yang prtama bagi desa Tonda, selanjutnya Tegal akan diusahakan demi kepentingan masyarakat," janji Mori Hanafi.

Di akhir reses tersebut, Mori Hanafi juga memberikan cendra mata kepada Karang Taruna Desa Tonda berupa peraga alat Catur dan Volly untuk menunjang dan mendukung aktivitas olahraga para pemuda setempat. Setelah itu, Mori Hanafi kemudian melanjutkan resesnya di Wilayah Kabupaten Dompu.(Ko.O4)

No comments

Powered by Blogger.