Pekerjaan Asal Jadi,Direktur BCW Ancam Laporkan Proyek Rehabilitasi PUPR Provinsi NTB

Jakarta,KABAROPOSISINTB.Com--Beberapa pekerjaan proyek bernilai milyaran dikucurkan pemerintah pusat bagi provinsi NTB dinilai dikerjakan asal jadi dan tak akan bertahan lama. Hal ini disampaikan Usrah SH, direktur BCW, pada media ini, Selasa (15/2). 

Ia menduga pekerjaan itu, ada permainan sejak awal dan akibat kondisi itu, pekerjaan Sub dikerjakan pihak pelaksana di lapangan tak sesuai bestek dan gambar. 

"Kuat dugaan pelaksana pekerjaan ini, orang ternama di NTB. Walau dilapangan bukan dia pelaksananya dan bisa saja itu CV lainnnya," ujar Usrah.

Kata dia, pasca beberapa media melakukan investasi Dilapangan ditemukan banyak kejanggalan atas pekerjaan rehabilitasi di kecamatan Bolo. Hal itu juga, diakui pihak Balai Sumbawa dengan melakukan perbaikan setelah tiga RT menyampaikan surat keberatan," jelasnya. 

"Beberapa hal diatas memperkuat dugaan kami, bahwa memang sejak awal proyek itu diduga bermasalah. Akibat kondisi anggaran negara sia sia dong," imbuhnya. 

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan turun di lapangan dan sesegera mungkin akan melaporkan ke APH atas kondisi ini, setelah semua rampung dan dipelajari total," ancam Usrah yang dikenal kritis dan berani ini.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.