PT.Roci Karawi Salurkan Pupuk Urea Sehari Dengan Stiker di Mobil

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pembagian pupuk oleh distributor kecamatan Sape sebanyak 150 Ton,Rabu (9/2) oleh PT Roci Karawi Sama dari Pusri untuk 21 pengecer didistribusikan. Uniknya, mobil dilengkapi persyaratan stiker dan kendaraan pengangkut saat pendistribusian.

Direktur PT Roci Karawi Sama H.Kasnun Ahmad mengungkapkan pendistribusian ini sengaja dipasang stiker agar bisa dibedakan. Apalagi pupuk saat ini penting bagi para petani," ucapnya.

"Ia juga menegaskan, agar para pengecer tak menjual diatas HET dan Paketan.Pasalnya, ini melanggar aturan dan mekanisme," tambahnya.

Dikatakan H Kasnun Ahmad, Alhamdulillah di Sape saat ini para pengecer telah mematuhi aturan dan mereka mampu melaksanakan dengan baik saat ini," imbuhnya.

Sambung Kasnun,Stiker itu sesuai persyaratan yang ditentukan oleh Pusri dan pupuk Indonesia supaya distributor tidak melanggar wilayah sesuai dengan SPJB atau Kecamatan yang telah ditentukan," ucapnya.

"Dukungan para pengecer atas pendistribusian pupuk setiap Koptan di desa di kecamatan Sape saat ini sangat maksimal sesuai RDKK yang ada," terang Distributor PT Karawi Sama.

Sementara itu, dari salah satu pengecer yang namanya tak ingin  disebutkan mengaku dengan adanya Distributor baru PT Roci Karawi Sama kami sebagai pengecer sangat terbantu karena untuk 21 pengecer dikirim sekaligus sehari sehingga tidak ada cemburu sosial di antara pengecer.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.