Reses dan Silaturahmi, Yasin Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Anggota DPRD Kabupaten Bima akan mengelar Reses di Masa sidang tahap I tahun 2022. Begitu juga Yasin S.PdI anggota DPRD Dapil IV yang meliputi kecamatan Wawo, Langgudu, Lambitu, Palibelo, Belo, dalam waktu dekat ini. 

Ia menyampaikan selain Reses dalam menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan ini juga adalah ajang silaturahmi bagi kami anggota dewan agar lebih dekat dengan masyarakat," jelas Yasin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini.

"Masa Reses ini juga, dirinya kerap menyampaikan sosialisasi bahaya Narkoba. Pasalnya, dengan maraknya peredaran Narkoba seperti dipemberitaan dan lainnnya perlu ini menjadi atensi kita bersama baik para orang tua dalam mengawal anak anaknya," Kata Yasin. 

Duta Gerindra ini juga, meminta agar kepada para jajaran muspika dan pendidikan agar mengontrol keadaan masyarakat agar lebih dalam mengawal kondisi ini. Apalagi, generasi muda adalah penerus perjuangan kita kedepan," terang Yasin. 

Pria asal Wawo ini, di saat silaturahmi dan reses tahun 2022 ini, Dia akan menyerap berbagai aspirasi di lima kecamatan dapilnya demi pembangunan merata di lima kecamatan tersebut," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.