Selain Resmikan PKM Bolo,Bupati Gelar Deklarasi ODF

BIMA.KABAROPOSISINTB.COM-- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri ,SE,  Resmikan Gedung Puskesmas Bolo  yang dirangkaikan dengan deklarasi ODF 10 Desa dan Vaksinasi Massal,Rabu (23/2/2022).

Bupati Bima,Hj.Indah Dhayanti Putri,SE , dalam sambutan mengatakan, keberadaan Puskesmas Bolo yang sudah di renovasi ini tentunya sangat penting untuk menunjang kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas derajat kesehatan masyarakat.

Bupati berharap keberadaan Puskesmas itu semakin mendekatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, serta mampu menjadi ujung tombak dalam mewujudkan tercapainya keberhasilan pembangunan bidang kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini kita meresmikan gedung Puskesmas Bolo Mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat."

Bupati Bima juga berhara agar petugas kesehatan yang ada di Puskesmas dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan meminta untuk merawat dan  menjaga bangunan puskesmas tersebut agar tetap berkualitas. Dan selebihnya lagi,  Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dan stakeholder atas dukungan dalam menyukseskan vaksinasi lanjutan (booster) Covid-19.

Sebelum melakukan peresmian,  Bupati Bima meninjau warga dan para pelajar yang sedang melakukan kegiatan vaksinasi di seputar halaman Pusekesmas terkait.

“Saya mengajak semua masyarakat di Kabupaten Bima lebih lebih yang ada di wilayah Bolo untuk sama sama mensukseskan vaksinasi lanjutan (booster) Covid-19, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian,”. Tambahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.