Tuntaskan Pencapaian Vaksin, DirResnarkoba Polda NTB Keliling Wilayah Sanggar

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dua hari dengan ini, Dir Reserse Narkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf,S.Ik mengunjungi mengelilingi Desa di kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.Senin (21/2) kemarin memantau pelaksanaan di desa Piong Taloko usai dari kecamatan Madapangga sebelumnya.

Kombes Helmi, mengungkapkan sesuai dengan penempatan tugas dari Kapolda NTB atas pemantau vaksin di wilayah kabupaten Bima dirinya memantau di tiga kecamatan yakni Kecamatan Madapangga, Sanggar dan Tambora. 

"Pencapaian vaksin yang kurang di dosis II ini, Instruksi Bapak Presisi Ir Joko Widodo agar pihaknya menghimbau pemerintah daerah dan Pemprov agar mengenjot vaksin," kata Kombes Helmi. 

Dikatakannya, Alhamdulillah dukungan Muspika kecamatan Sanggar dan tenaga kesehatan dalam melaksanakan vaksin selama dua hari ini luar biasa," ucapnya.

Ia menambahkan setelah desa Piong Taloko, hari ini dilanjutkan di Desa Kore berpusat di kantor Pos, sementara itu Desa Taloko Dusun Samili dan Dusun Rasabou di dua titik," ucapnya.

Sementara itu, Camat Sanggar Ahmad SH mengapresiasi dukungan dari Polri dan TNI dalam mengenjot vaksin. Penambahan tenaga medis dari jajaran polri dapat mengenjot kegiatan vaksin selama dua hari ini. 

"Insyaallah dalam waktu beberapa hari kedepan, angka pencapaian vaksin dapat terpenuhi.Disisi lain,dukungan pemerintah desa juga dalam pencapaian angka vaksin di wilayah Sanggar luar biasa," tambah Camat.

Dia berharap sebelum 14 hari kedepan angka pencapaian vaksin dapat terpenuhi di kecamatan Sanggar," harapnya.

setelah beberapa desa dalam beberapa hari kedepan dari Desa Taloko, Sandue, Kore, Boro, Piong, Oi Saro yang ada di kecamatan Sanggar akan digenjot Vaksinasi bagi masyarakat setempat," tegas Camat.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.