Usai Sosialisasi di Monggo,Koramil 1608-02/Bolo Madapangga Kawal Vaksin

BIMA,KABAROPOSISINTB.Com--Tak hentinya bekerja dalam Percepatan pencapaian Vaksin di wilayah kecamatan Madapangga,Koramil 1608 -02/Bolo Madapangga bersama Tim Inakes, Polsek dan Muspika serta melaksanakan Vaksin di Aula kecamatan di desa Monggo, Ncandi, Mpuri, Sabtu (26/2). 

Kata Gontang, guna mengenjot pencapaian Vaksin di wilayah kecamatan Madapangga. Beberapa hari kemarin di desa Monggo dan Candi dilaksanakan sosialisasi awal dalam mengenjot vaksin awalnya," ucap Koramil. 
"Tak lupa, Ia mengungkapkan untuk hari ini ada tiga titik di dua desa yakni di desa Mpuri, Monggo dan Ncandi dilaksanakan kegiatan vaksin," tutur Kap Inf Gontang.

"Alhamdulillah di beberapa desa di Madapangga pemahaman akan vaksin Dosis II ini, beberapa hari terakhir sangat meningkat,'' kata Gontang.

Sambung Gontang, dukungan elemen masyarakat atas pencapaian vaksin di wilayah kecamatan Madapangga sangat penting.Bukan saja Tim Inakes, Peran serta Muspika dan pemerintah desa sangatlah penting," ungkapnya.

“Alhamdulillah hari ini kita, Koramil 1608-02/ Bolo Madapangga bersama anggota Polsek dan Tim Puskesmas melaksanakan kegiatan vaksin di tiga titik di jajaran masyarakat yang ada, para pelajar tak divaksin hari ini," terang Gontang. 

Danramil juga berharap agar petugas kesehatan yang ada di Puskesmas dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam mengenjot pencapaian target vaksin. Dan Ia mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dan stakeholder atas dukungan dalam menyukseskan vaksin Dosis II pencegahan Covid-19.

“Saya mengajak semua masyarakat di Kabupaten Bima umumnya, lebih lebih yang ada di wilayah Madapangga dan Bolo untuk sama sama mensukseskan vaksinasi Dosis II, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian dan Sesuai target dari pusat yaitu V 1 80%, V 2 80%,” terang Danramil Bolo. 

Ditambahkannya, alhamdulilah angka pencapaian kecamatan Madapangga hingga perhari kemarin mencapai luar biasa dan bahkan masuk 4 besar di kabupaten Bima pencapaian vaksin saat ini.

"Pencapaian ini berkat dukungan semua elemen masyarakat, jajaran muspika dan pemerintah desa dari 11 desa yang ada di Madapangga.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.