Vaksinasi Digenjot Pemdes Tonda, Ditingkat Siswa Sekolah Dasar

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Vaksinasi Dosis II pencegahan covid-19 di daerah Kabupaten Bima,NTB,  termasuk terendah dan berada di posisi paling buncit bahkan se-Indonesia.Pasca itu, Jajaran Muspida dan TNI-Polri beberapa hari kemarin melaksanakan pertemuan dengan Wakil Bupati dan Sekda, Camat, Bersama seluruh kepala Desa (Kades) untuk membahas langkah pencanangan vaksinasi yang minim. 
Hal ini dibenarkan oleh kepala desa Tonda Abdollah SE, Sabtu (19/2). 

Ia menjelaskan adanya kurang pencapaian Vaksinasi di lapangan karena secara total pemahaman warga atas hal itu sangat minim.

"Akibat hal ini, sosialisasi dan pelaksanaan vaksinasi bagi warga tetap kita laksanakan dengan menggandeng PKM setempat," imbuh Kades. 

Dikatakannya, Jum'at kemarin (18/2), Abdollah memaparkan vaksinasi bagi anak pelajar umur 6-11 tahun dilaksanakan dari tiga sekolah yang ada di desanya, berpusat di SDN Tonda," ucap Kades. 

"Dirinya berharap agar pemahaman masyarakat untuk melakukan vaksinasi baik Dosis I, II dan Tiga demi pencegahan Covid-19 dan Omegron yang lagi melanda dunia saat ini," harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.