Hebat UKM Seni Sarone STKIP HARAPAN BIMA Tampil Perdana, Penonton Acungin Jempol

Keterangan Foto: Saat UKM STKIP HABI tampil Perdana di Acara Milad.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Sarone  di STKIP HABI adalah salah satu UKM yang baru. Pada Kegiatan diselenggarakan UKM STKIP HABI yang tampil perdana di acara Milad yakni Gempur Timu, Pada Sabtu (26/3) sekitar 20:45 Wita.

Dalam acara Milad Gempur EMPUR yang ke 4, UKM Sarone menampilkan salah satu tari tradisional Bima Yaitu Tari Wura Bongi Monca untuk pertama kalinya dan mendapatkan sorakan tepuk tangan dari semua tamu undangan yang hadir pada saat itu. 

Ardin selaku Ketua Umum UKM Seni Sarone STKIP Habi, Merasa bangga dan sangat puas dengan penampilan perdana yang di lakukan oleh Anggota UKM seni Sarone tersebut, karena melihat dari antusias warga dan para tamu undangan yang hadir kian memberikan pujian dan tepuk tangan yang begitu meriah untuk penampilan dari anggota UKM Seni Sarone.

Tambahnya, Awalnya saya tidak percaya dengan penampilan perdana dari Anggota UKM Sarone, Karena sebelumnya teman-teman sempat kecewa karena pada H-1dibatalkan untuk tampil dikegiatan bengkel seni dan tidak bersamangat lagi namun berkat do'a dan rizki dari Allah Kami dari UKM mendapatkan undangan dari Pengurus GEMPUR TIMU dan tampil pada malam Milad yang ke-4.

Harapnya, Kepada semua pengurus dan anggota UKM seni Sarone STKIP HABI agar tetap kompak dalam menjalankan misi organisasi guna mengembangkan potensi budaya Bima yang kian lama mulai hilang dari perputaran jaman, UKM Sarone ' Sarome Manari " tutupnya.(Ramadan)

No comments

Powered by Blogger.