Penambahan 1,3 Milyar Untuk Masjid Agung Fix 2022, Syarif: Belum ditenderkan

Keterangan Foto: Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Bima Syarif H Ndae ST MT.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Penambahan anggaran untuk menuntaskan pembangunan Masjid Agung Bima di tahun 2022 ini yang bersumber dari APBD daerah sebesar 1, 3 Milyar fix ada. Hal ini disampaikan Syarif H. Ndae ST MT, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Bima dihubungi media ini. 

Dia mengakui memang  belum di tenderkan, masih di hitung sama konsultan perencananya, terkait pelerjaan apa saja yang akan di laksanakan dengan anggaran tersebut.

Sebelumnya dia menjelaskan,Pembangunan Mesjid Agung Kabupaten Bima yang dikerjakan sejak 2019 dengan anggaran 78,O20 juta milyar akan dituntaskan desember 2021 lalu, sesuai dengan kalender pekerjaan oleh PT pelaksananya, Jelas Adik Kandung Ir Nggempo yang merupakan Kadis PUPR.

"Dia tak menepik, bahwasannya rencana peresmian akan dilaksanakan pada Jum'at (1/4) beberapa hari kedepan ini," katanya. 

Disisi lain, Penambahan anggaran 1,3 Milyar itu telah disepakati lembaga Eksekutif dan Legislatif. Dan Ia mengingatkan juga pekerjaan atas anggaran itu belum dikerjakan, penenderannya aja belum kok," Jelas Syarif Ndai.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.