Pimpin upacara bulanan Kapolres Dompu beri penghargaan kepada personil Sat Reskrim Polres Dompu yang berprestasi

Keterangan Foto: Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi.

Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Polda Nusa Tenggara Barat, Polres Dompu, tadi pagi melaksanakan upacara bendera bulanan dalam rangka hari kepastian Pancasila dan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personil polri Polres Dompu yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dompu, Senin (28/03/22). Pukul 08.00 wita.

Dengan inspektur upacara Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Hidayat, S.I.K. Upacara ini juga diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Dompu diantaranya Wakapolres Dompu, para Kabg, Kasat, Kasi , Kapolsek jajaran Polres Dompu, pewira staf serta seluruh personil Polres Dompu dan ASN dilingkungan Polres Dompu.

Dalam upacara ini juga, Kapolres Dompu memberikan penghargaan kepada 2 orang personil Sat Reskrim Polres Dompu atas prestasi dalam menginput pelaporan pada  aplikasi E-MP dan mendapat ranking 2 Jajaran Polda Nusa Tenggara Barat.

Dua orang personil tersebut diantaranya, Briptu Hasbulah, SH dan Briptu Robertus Hendra.

Dalam amanatnya Kapolres Dompu mengatakan tujuan dilaksanakan upacara Bendera bulanan ini dengan maksud untuk mengenang jasa-jsa para pahlawan dan untuk meningkatkan kedisiplinan kita sebagai personil polri serta pemberian penghargaan kepada personil Polri Polres Dompu dalam kinerja dan prestasinya dalam menginput pelaporan dalam aplikasi E-MP jajaran Polda NTB dan mendapat ranking 2.

“Atas nama pimpinan, dan saya peribadi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan seluruh perosnil Polres Dompu baik itu para perwira, Kapolsek sampai dengan seluruh personil serta rekan-rekan yang sampai dengan saat ini bekerja keras dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Dompu. Dan kepada personil Sat Reskrim Polres Dompu Yang berprestasi Briptu Hasbullah dan Briptu Robertus Hendra atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih atas kenerjanya dan berprestasi dalam pelaporan dalam aplikasi E-MP sebanyak 80 laporan dan mendapatkan peringkat ke 2 Jajaran Polda NTB ”,ujar Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, prestasi yang di dapatkan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kinerja rekan-rekan personil Polres Dompu dan membawa nama baik Polres Dompu atas prestasi yang di raih oleh personil Sat Reskrim ini semoga bisa menjadi contoh kepada personil Sat Reskrim maupun seluruh personil Polres Dompu dalam meraih prestasi dan membawa nama baik Polres Dompu.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan kepada personil ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personil Polri Polres Dompu yang didikasi dan kerjakerasnya sehingga membawa nama baik Polres Dompu dalam pelaporan Aplikasi E-MP dan mendapat ranking 2 jajaran Polda Nusa Tenggara Barat.

“Diharapkan dapat dijadikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta membantu percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu yang kita cintai ini”, ujar AKBP Iwan.

Pemberian penghargaan ini juga merupakan amanah bagi penerimanya, untuk menjaga dan bahkan meningkatkan kinerjanya. Tanpa kerja keras, semuanya mustahil dapat diraih.

“Sekali lagi, selamat saya sampaikan kepada para penerima penghargaan. Dengan harapan dapat mempertahankan prestasi bahkan meningkatkannya dimasa mendatang, dan mendorong personil yang lain untuk meningkatkan kinerjanya”, pungkas Alumni AKPOL 2002 tersebut.(Ishak)

No comments

Powered by Blogger.