104 KPM Campa Terima BLT- DD

BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Sebanyak 104 KPM di Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022.

Salah satu anggota penerima BLT DD dari 104 orang penerima manfaat merasa senang, karena di bulan puasa ini banyak sekali kebutuhan. 

Adapun BLT- DD tahap I ini meliputi Januari, Pebruari dan Maret dengan sebesar Rp 900 ribu perorang. Bantuan tersebut diserahkan langsung di Kantor Desa setempat, pada Rabu (27/04/2022)

Kepala Desa (Kades) Campa, M.Taufiq, SH, mengatakan, bantuan BLT- DD, di tahun 2022 bersumber dari Dana Desa ini  untuk 104 KPM dan sudah tuntas dibagikan pada penerima bantuan. "Syukur Alhamdulillah, tidak ada kendala yang dihadapi semuanya lancar dan tertib," ungkapnya.

Ia berharap pada seluruh penerima BLT-DD, manfaatkan dengan baik bantuan tersebut. "Jangan membelanjakan bantuan itu untuk hura- hura, tapi belanjakan untuk kebutuhan dapur,"tegasnya.

Salah seorang Warga Campa, Hj. Habibah, mengatakan, syukur adanya bantuan BLT- DD ini yang bisa membantu segala kebutuhan hidup terutama masalah dapur di bulan suci ramadhan ini. "Alhamdulillah, ada bantuan BLT-DD ini yang membantu kita di bulan ramadhan ini,"jelasnya (Ilyas)


No comments

Powered by Blogger.