DPT Tonda Berjumlah 1677 Suara dari 4 Dusun

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Tonda tuntas  dari 9 RT dan 4 Dusun yang ada. Penetapan ini dilakukan seharian pada Kamis (7/4) dari pagi-sore oleh panitia. Demikian disampaikan Sudarmin M.Pd, pada media ini.

Kata dia, Sebelum ditetapkan daftar pemilih tetap (DPT) pihaknya dari 4 dusun yang ada benar benar melakukan pendataan dari rumah ke rumah dari tiap tiap Dusun dari daftar pemilih sementara (DPS) yang ada," jelas Sudarmin. 
"Ia sebelum menetapkan bersama ke 6 panitia lainnya menjelaskan kepada Kelima Cakades para pemilih yang ada dan merekapun menyepakati jumlah DPT dengan tanda tangan kesepakatan bersama usai pihak panitia menetapkan," ucap ketua Panitia. 

Disinggung saat ini, pasca protes dari salah bakal calon yang merasa keberatan atas ketidaklolosan saat ini telah selesai dan tuntas. Dan kondisi pelaksanaan Pilkades di desa Tonda telah aman, lancar dan damai untuk saat ini dan kedepan hingga pencoblosan tetap seperti ini yakni aman selalu," ungkap Sudarmin selaku ketua panitia. 
"Dirinya juga berharap kepada lima Cakades dalam meraih simpatisan dan dukungan dari masyarakat agar tak membicarakan salah satu Cakades lainnya demi instabilitas Pemilihan kades di Tonda," harapnya.

Ditambahkannya, Dalam mendapatkan simpatisan masyarakat jualan program dan ide serta gagasan dalam memimpin desa kedepan demi kemajuan desa Tonda," tambah Sudarmin.(Ilyas)

No comments

Powered by Blogger.