HMS Fasilitasi Pimpinan DPRD Kota Bima Sampaikan Tuntutan Mahasiswa

Keterangan foto: HMS bersama ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima Bertemu Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

Jakarta,KabaroposisiNTB.Com--SosokAnggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, Komisi IV dapil NTB I (Pulau Sumbawa) selalu peduli pada semua kondisi. Seperti halnya menyikapi beberapa tuntutan adik adik mahasiswa di Kota Bima pada 11 April 2022 kemarin, Ia mengawal langsung 
Alfian Indra Wirawan, S. Adm, atau dikenal dengan Dae Pawan Sapaan Akrab Ketua DPRD Kota Bima menyebutkan akan menyampaikan langsung aspirasi mahasiswa Bima yang menolak Wacana Presiden 3 Periode pada pihak DPR RI dan Pemerintah Pusat.

Hari ini Rabu 13 April 2022, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH langsung menghadap Wakil Ketua Komisi ll DPR RI, Saan Mustofa dalam rangka penyerahan aspirasi mahasiswa tersebut.

Menurut Dae Pawan, Bahwa Pertemuan itu berkat koneksitas Putra Terbaik Kota Bima. Yang juga Anggota DPR RI Fraksi PAN Muhammad Syafruddin, ST, MM.
Wakil Ketua Komisi ll DPR RI, Juga serahkan kepada Wakil Ketua Komisi Vl DPR RI H.P. Martin Y. Manurung, SE., MA. Saat menerima berkas dari Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S. Adm di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH dan di fasilitasi langsung oleh Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Fraksi PAN H. Muhammad Syafruddin, ST

Dae Pawan menjelaskan juga bahwa aspirasi Mahasiswa Bima tersebut Selain kepada Wakil Ketua Komisi ll DPR RI, Juga serahkan kepada Wakil Ketua Komisi Vl DPR RI H.P. Martin Y. Manurung, SE., MA.

Pada prinsipnya DPR RI akan mengatensi permasalah yang muncul secara Nasional yang berdampak pada Demo hampir seluruh Mahasiswa se Indonesia.

“Alhamdulillah hari kami sudah menyerahkan berkas aspirasi mahasiswa bima dengan berbagai tuntutannya dan salah satunya menolak wacana penundaan Pemilu, Terima kasih pada kakanda HM Syafruddin dan Wakil Ketua Komisi ll DPR RI Bang Saan Mustofa” ungkap Dae Pawan.

Menurut Dae Pawan bahwa bukan hanya Kota Bima saja yang menyampaikan aspirasi yang sama pada DPR RI dan Pemerintah Pusat, melainkan hampir seluruh DPRD Kota dan Kabupaten se Indonesia.

Sementara itu HMS mengungkapkan bahwa udah kewajiban dirimu sebagai wakil rakyat, dan hari ini saya kedatangan Ketua dan wakil ketua DPRD Kota Bima untuk mengantarkan secara langsung beberapa tuntutan masyarakat yang disuarakan oleh mahasiswa," ungkapnya. 

"Ia mencoba untuk memfasilitasi dengan mempertemukan dengan pimpinan komisi II yaitu keterkaitan dengan penolakan pelaksanaan pemilu dan Alhamdulillah diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi II yaitu Bapak Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem," tuturnya.

Ditambahkannya lagi, begitu pula yang menyangkut kelangkaan minyak goreng dan bahan baku lainnya, saya juga memfasilitasi untuk bertemu dengan Pimpinan Komisi VI yang membidangi BUMN dan Perdagangan dan diterima langsung oleh Bapak Martin Manurung dari Fraksi Nasdem sebagai Wakil Ketua Komisi," tambah HMS. 

"Tak lupa DPR RI Tiga periode ini mengingatkan kepada koleganya di DPR RI ini adalah bagian dari aspirasi yang harus diperjuangkan demi terciptanya keselarasan disemua sisi," tegas HMS.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.