Jumat Berkah, HMS Beri Sumbangan Masjid di Sumbawa

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM, kembali gelontorkan bantuan untuk Masjid. Di Jumat Berkah kali ini, (22/4/2022) Masjid Baburrahman Kampung Mande Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa yang menerima bantuan.

Bantuan secara rutin disalurkan Anggota DPR RI asal Pulau Sumbawa ini, sebagai bentuk perhatiannya di bidang agama melalui dana pribadi tiap hari yang disebut dengan slogan Jum'at berkah. 

HMS sebutan khas Politisi senior ini, menyebut bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian kami sebagai wakil rakyat, dimana kamipun merasa terketuk hati dan jiwa untuk membantu masyarakat terutama di Daerah Pemilihan saya Pulau Sumbawa.

"Sebagai Wakil Rakyat yang dipilih oleh rakyat, tentu kami tidak akan memandang sebelah mata, sebisa kami akan kita bantu, terutama di bidang agama sebagai lapangan jariyah bagi kita semua," ungkap HMS.

Diingatkannya, Jangan melihat bantuan tersebut dari nilainya, yang terpenting segala amal perbuatan dilakukan dengan niat yang ikhlas, semoga bantuan tersebut memberikan manfaat untuk kebutuhan sarana ibadah, tutup HMS.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.