Jum'at Berkah, HMS Sumbang Bantuan Buat Masjid di Kota

Keterangan Foto: Saat HMS Shalat Berjamaah di Hari Jum'at Berkah.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Seperti biasa Anggota DPR RI fraksi partai PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H Muhammad Syafrudin ST,MT yang saat ini duduk di komisi IV di setiap Jum'at Berkah selalu membantu masjid dan musholla. Tepatnya, Jum'at (15/4/22) kemarin memberikan bantuan kepada masjid Al-Badariah kelurahan Ule Asakota Bima. 

Pada media ini, HMS mengungkapkan bantuan ini adalah murni dari pribadi dirinya yang sejak dulu ia lakukan untuk masjid dan musholla di setiap hari Jum'at. 

Kata dia, amalan ini dia lakukan adalah ikhtiarnya sejak lama. Pasalnya, sebagai umat muslim ini adalah tanggungjawab dalam beribadah dalam membantu tempat ibadah di daerah pemilihannya. 
"Selain itu, amalan ini adalah murni ikhtiarnya dan tak ada niat lain yakni ingin menyombongkan diri atas jabatan sejak periode pertama lalu," tambah HMS. 

"Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masjid walau tak besar. Disatu sisi bagi masjid dan musholla yang belum mendapatkan, insyaallah akan kebagian kedepan," imbuhnya. 

Ditambahkannya, HMS mengajak kepada para elemen muslim dimana pun agar membantu sarana ibadah kita dengan ikhlas dan tanpa berharap imbalan lainnnya," tutur HMS.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.