Kasatgas Polres Bima mengecek dan memantau Kesiapan Personil Di Pos pelayanan depan Bandara SMS Bima

Keterangan foto: Kasatgas Preventif Kepolisian Resor Bima AKP Daniel Ibi Lona S.Sos.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kasatgas Preventif Kepolisian Resor Bima,Polda NTB,AKP Daniel Ibi Lona S.sos., melaksanakan  pengecekan Personil yang bertugas Pos Pelayanan  Operasi Ketupat Rinjani 2022  di depan Bandara SMS Bima Kamis (28/04/22).

Kegiatan yang dimulai pukul 21.00. Wita itu Bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat serta memberikan Pertolongan Khususnya mencegah Terjadinya pelanggaran Hukum Diwilayah Hukum Polres Bima Ungkap Kapolres Bima lewat Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

"Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kenyamanan dan keamanan masyarakat terlebih-lebih pada saat perayaan Lebaran mendatang"Pungkasnya.

Selain itu Kasatgas juga Memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos pengamanan Agar meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dengan mengedepankan Cara-cara Humanis

AKP Daniel juga memberikan motivasi kepada para personil supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas serta tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas. Tutup nya.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.