Khabar Baik, Agen Brilink Kembali Jadi Agen Progam BPNT

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Agen Brilink di kabupaten Bima, Pasca awal 2022 ini dari Januari-Maret penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) menerima dana tunai langsung di Pt POS. 

Akan tetapi di April ini, Agen Brilink akan kembali menjadi agen pengadaan program BPNT untuk penyediaan sembako bagi Warga. Hal ini disampaikan Tajudin SH.MM, beberapa waktu lalu pada media ini. 

"Untuk bulan Mei belum bisa dipastikan apakah agen Brilink akan kembali menjadi penyedia barang," tegas mantan kadis DPMDes.

Dikatakannya, Ia tak ingin keluar dari aturan pemerintah pusat atas program BPNT ini. Pasalnya, pihak pihak yang berkompeten dalam hal ini, baik TKSK dan Pt POS telah dikordinasikan hal ini," tutur Tajudin. 

Pria asal kecamatan Bolo ini memaparkan, segala ketentuan pemerintah pusat akan ditaati dan dilaksanakan dinasnya mengingat ini program pemerintah pusat," tambah Kadis Sosial baru ini. 

"Seperti dirinya ketahui saat menjabat di Dinas Sosial, 70 ribu masyarakat kabupaten Bima menerima program pemerintah pusat baik BPNT, PKH dan jenis lainnya," Ungkap Kadis.

Ditambahkannya, mengingat penerima manfaat yang banyak.Insyaallah dinas akan melaksanakan sesuai aturan dan beberapa hari lalu seluruh jajaran dinasnya telah diberitahu atas hal ini," tambah Tajudin yang puluhan tahun menjabat di beberapa OPD di Bima ini.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.