Kren, Seorang Pemuda Tonda Ajak Masyarakat Laksanakan Pilkades Damai Tanpa Golput

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Salah satu pemuda Desa Tonda Syaifullah asal RT 07, RW O3 mengajak masyarakat dalam menyongsong pelaksanaan pemilihan kepala desa yang hitungan tinggal 3 bulan mendatang tepatnya tanggal 6 Bulan Juli tahun 2022 ini. 

Syaifullah mengajak pada pelaksanaan pemilihan kepala desa tahun ini tolak politik uang, serta 
Tolak politik Golput," ajaknya. 

"Selain itu, Ia menghimbau kepada para calon agar tolak politik menjatuhkan lawan dan tolak politik anarkisme," harapnya. 

Tak lupa, Syaifullah mengajak ayo saudara/i kita sama-sama menjaga pilkades Tonda demi kenyamanan kita bersama. Pasalnya, dengan hal tersebut diatas sama saja kita mendukung desa kita agar lebih maju kedepan," jelasnya. 

Disisi lain, apabila politik uang tak terjadi, insyaaallah para pemimpin yang akan menjadi pemenang pada Pilkades mendatang akan dapat memimpin desa dengan ikhlas dan bertanggungjawab demi kemajuan desa kita, Tanpa memikirkan materi yang dihabiskan," tambah Syaifullah.

"Dirinya berharap pada pelaksanaan Pilkades kali ini, baik pendukung dan simpatisan dapat berkampanye positif tanpa materi baik uang dan barang. Kalaupun ini terjadi, demokrasi desa kita akan berdampak buruk kedepan," tuturnya.(Ilyas)

No comments

Powered by Blogger.