Marga Harun: Pemuda Harus Menjadi Estafet Perubahan

Keterangan Foto: Marga Harun SH.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Dialog Publik yang digelar ditengah bulan suci ramadhan menarik perhatian para tokoh-tokoh Kota Mataram baik dikalangan muda maupun dikalangan tua, dialog publik yang bertemakan "Peran Pemuda Dalam Mengawal Ketertiban dan Keamanan Menjelang Bulan Suci Ramadan di Kota Mataram" Berlangsung hangat dan meriah. 

Dialog publik yang di inisiasi oleh tokoh muda NTB kelahiran Kabupaten Dompu (Marga Harun, S.H.) berhasil memikat perhatian peserta diskusi dengan menghadirkan narasumber handal dan bertalenta, sehingga merangsang otak para peserta diskusi untuk berbicara dan membuat suasana diskusi semakin hangat dan aksi. 

Dalam kesempatan itu, Marga Harun, S.H. memaparkan betapa pentingnya peran pemuda dalam mengawal ketertiban dan keamanan menjelang bulan suci ramadhan. Menurutnya, Pemuda harus menjadi estafet perubahan dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, ucap Marga Harun, S.H. saat menjadi narasumber pada kegiatan dialog publik di Kowi Coffee, Minggu (10/04). 

Marga Harun juga menambahkan, pemuda merupakan generasi yang diharapkan untuk merubah kondisi sosial untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, ucap tokoh muda yang sangat ber karismatik ini. 

"Pemuda perlu memberikan kontribusi positif perkembangan dan pembangunan di Kota Mataram demi mewujudkan Kota Mataram yang Harum, Aman, Harmoni dan Religius", tuturnya. 

Ditambahkannya, Marga Harun, S.H. berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus diadakan, ia pun berharap para pemuda sebagai inisiator dalam membangun kegiatan kegiatan yang bersifat membangun seperti ini, karena lokomotif perubahan ada ditangan pemuda, cetusnya.(Adi Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.