Masyarakat Etnis Flobamora Sumbawa Terharu Baru Bertemu HMS di Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar

Keterangan Foto: Sosialisasi 4 Pilar Oleh HMS Kepada Etnis Flobamora Sumbawa.

Sumbawa,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI H Muhammad Syafruddin ST,MT, Dapil IV mengelilingi pulau Sumbawa untuk mensosialisasikan 4 Pilar bangsa dengan berbagai elemen masyarakat. Baru baru ini, Sosialisasi 4 Pilar oleh HMS dengan Etnis Flobamora dilaksanakan.

David Maro Ketua Flobamora Sumbawa mengungkapkan acara berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan. dimana kami Etnis Flobamora adalah  warga kabupaten Sumbawa. acara tersebut merupakan satu kebutuhan bagi setiap anak bangsa sehingga antusias warga Flobamora sangat tinggi mengikuti kegiatan. 
"ini dibuktikan dengan jumlah peserta lebih dari jumlah yg ditentukan 150 orang yang hadir 158 orang ini pun banyak warga berkeinginan hadir namun ruang pertemuan dan pembatasan merujuk pada prokes sehingga kami membatasi jumlah peserta," jelas David.

Dikatakannya, dalam penyampaian materi 4 pilar oleh HMS cukup memuaskan dan mengedukasi kami cara hidup berbangsa dan bernegara hingga tetap menjaga keutuhan NKRI juga ada sesi tanya jawab tentang berbagai masalah dan sikap yang perlu diperhatikan sebagai warga bangsa.

Dan kami merasa tersanjung oleh kehadiran beliau secara langsung mau bertemu dan bersilaturahmi dengan Etnis Flobamora karna hal ini baru pertama kali terjadi bagi kami.

Sementara itu, HMS menyampaikan sebagai anggota DPR RI telah menjadi kewenangan kami untuk mensosialisasikan 4 pilar di seluruh penjuru Indonesia. Sepulau Sumbawa sudah menjadi tanggungjawab DPR Dapil NTB I Pulau Sumbawa. 

"Dirinya berterima kasih kepada Etnis Flobamora Sumbawa yang mendukung kegiatan ini.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.