Nukrah Jadi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima secara Aklamasi

Keterangan foto: Nukrah Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Nukrah Anggota DPRD Kabupaten Bima dari partai Demokrat terpilih secara aklamasi, dipembahasan alat Kelengkapan dewan (AKD) yang tertunda selama sebulan, Kamis (28/4/22). Nukrah, Sulaiman dan M Sidik terpilih secara aklamasi sementara Rafidin jadi ketua Komisi I setelah tumbangkan Erwin dengan selisih I suara.

Nukrah menjelaskan, Alhamdulillah kepercayaan datang dari kubu Komisi DPRD Kabupaten Bima pada dirinya tetap utuh untuk menjadi ketua Komisi," ungkap Salah satu kader terbaik partai Demokrat asli Langgudu. 

"Alhamdulillah, saya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komisi IV. Ini merupakan anugerah istimewa bagi saya di Bulan Suci Ramadhan," ujarnya pada Media Online ini Kamis (28/4/2022).

Apa saja tugas yang akan dikerjakan dan dituntaskan kedepan di Komisi II ini, Nukrah  mengaku akan melihat dan mempelajarinya terlebih dahulu.

"Saya akan lihat dulu apa saja tugas yang sudah diselesaikan dan yang belum di selesaikan oleh ketua komisi sebelumnya. Intinya, saya dan seluruh anggota komisi IV akan menjalankan tugas secara bersama-sama," akunya.

Sekedar diketahui publik, Jabatan Ketua Komisi IV sebelumnya dijabat Ilham dari Partai PKS dan  dipercayakan kepada RafidiS. Sos, sekjen DPD PAN Kabupaten Bima, Ketua Komisi II, Sulaeman MT dari partai Gerindra, Komisi III, M.Sidik, SH partai Golkar. (Red).

No comments

Powered by Blogger.