Posisi Wakil DPRD Mau diganti, Mori Hanafi: Siap Loyal dan Patuh Perintah Partai

Mataram,KabaropsisiNTB.Com--Belakangan ini, Partai Gerindra Provinsi NTB akan mengantikan posisi Wakil DPRD Provinsi NTB yang semula dijabat Bapak Mori Hanafi dan direncanakan akan diganti oleh Nauvar Fariduan. Bagi Politisi Asal Bima kelahiran Ngali Mori Hanafi itu hal biasa dan selaku kader partai dirinya siap menerima pergantian itu. Demikianlah disampaikannya, Kamis (7/4) diruang kerjanya hari ini. 

Kata dia, Selaku kader partai, Ia taat azas tatkala Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra mengantikan jabatannya sebagai Wakil DPRD Provinsi NTB," Ungkapnya.

"Apapun perintah dewan pimpinan pusat partai, Dirinya siap taat dan loyal atas hal itu.Pasalnya, Kader Gerindra tetap taat perintah begitu juga dirinya," Kata Mori Hanafi.

Disisi lain, Terkait isu keretakan hubungannya dengan HBK itu tak benar semua baik baik saja. Kami selaku kader Gerindra tetap loyal Ama keputusan HBK," Terang Mori Hanafi.

Menurut dia, Secara pribadi dirinya diganti dari Wakil DPRD Provinsi NTB ngga masalah. Karena kita sebagai kader dan anggota DPRD tetap akan bisa berbuat buat masyarakat walaupun posisi bukan lagi Wakil DPRD," Ujar Mori Hanafi.(Adi Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.