Ramadhan Tiba, HMS Sawer 15 Masjid di Pulau Sumbawa Masingmasing Rp. 10 juta

Keterangan Foto: Saat HMS Bantu Masjid Gandeng PT Pusri Sriwijadja.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menjelang Ramadhan 1443 H. HMS Berikan Bantuan Kemitraan 15 Masjid di Pulau Sumbawa, Masing-Masing Rp 10 Juta.
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi PAN Daerah pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST,.MM bersama Mitranya CSR PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang menyerahkan bantuan untuk renovasi 15 masjid di 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Sumbawa pada hari Senin 28 Maret 2022 dan Kabupaten Bima pada hari rabu 30 maret 2022.

Dalam kesempatan ini H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak CSR PT Pupuk Sriwidjaja Palembang yang telah membantu memberikan sumbangan kepada beberapa masjid di pulau sumbawa." Semoga apa yang diberikan menjadikan pahala sebagai amal jariyah dan bermanfaat bagi masyarakat ,"Kata HMS sapaan akrabnya yang dikenal peduli.
CSR Pusat PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang menyerahkan bantuan untuk renovasi masjid di Pulau Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam penyerahan bantuan tersebut Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang didampingi Perwakilan PT. Pusri NTB.

"Kegiatan ini merupakan program dari CSR Pusat PT Pupuk Sriwidjaja Palembang yang di Rekomendasikan oleh anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang sebagai mitra kerja kami di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang.Bantuan di 15 masjid masing-masing mendapat bantuan 10 juta rupiah" terangnya. 

CSR Pusat PT  Pupuk Sriwidjaja Palembang yang diwakili oleh Perwakilan PT. Pusri NTB Anwar kepada media dirinya mengatakan, bantuan tersebut berawal dari mengajukan proposal untuk renovasi masjid melalui H.Muhammad Syafrudin ST,MM kepada pihak perusahaan PT. Pupuk Sriwdjaja Palembang.

"Setelah pihak perusahaan tersebut menerima proposal yang direkomendasi oleh H.Muhammad Syafrudin,lalu kami melakukan proses administrasi di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang melalui mekanisme prosedur yang ada di perusahaan kami" jelasnya.

Lanjutnya, setelah itu kami melakukan realisasi dari pihak CSR pusat menyetujui senilai 10 juta untuk masing-masing  masjid sebanyak 15 masjid di 2 Kabupaten yakni Bima dan Sumbawa. Kemudian untuk penyerahan kami berkoordinasi dengan H.Muhammad Syafrudin agar penyerahan bantuan dilakukan.

" Secara bersinergi dengan stakeholder yang ada sehingga bantuan bisa bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak operasional maupun di luar operasional perusahaan hingga secara nasional akan merasakan manfaatnya"tuturnya.

Sementara itu, HMS menyampaikan terimah kasih kepada PT Pupuk Sriwidjaja yang mengapresiasi proposal yang dirinya ajukan bagi 13 masjid di Bima dan 2 di Sumbawa.

"Dirinya tetap berkomitmen untuk berbuat bagi tempat Ibadah se-Pulau Sumbawa baik melalui bantuan pribadi maupun kemitraan dengan perusahaan," tutur HMS.

Dia berharap semoga bantuan ini dapat mempermudah pembangunan masjid yang ada," harap DPR RI Tiga periode ini.(Marlin)


 

No comments

Powered by Blogger.