Sahabat Bang Maman Jangan berbunyi kalau tidak paham Nurani pada jati diri kita sendiri

KabaroposisiNTB.Com--Uba Fen  Ncera sahabat bang Maman Menuju Udayana 2024 saya tegaskan kepada kalian bahwa selama ini kinerja Wakil Ketua DPRD Kab Bima Muhamad Aminurlah,SE.(Bang Maman ) Masyarakat Kabupaten Bima terutama di dapil beliau sendiri dinilai memiliki nurani yang baik untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.lalu yang menjadi pertanyaan apakah kita sendiri sudah punya nurani atau belum...??

Ketika kita berbicara tentang Nurani harus memahami jati diri sendiri atau kerakterisme dalam bernalar atau ucapan maupun pikiran. Jangan kita asal kritik tapi tidak mampu memberikan Pencerahan (Solusi) inilah meleniar gagal paham dan pembodohan nalar .

Tanya dulu jati diri kita sendiri apa yang pernah kita lakukan untuk masyarakat atau kab Bima selama ini .jangan hanya kritik bunyi loncit saja namun tidak paham posisi bang Maman sebagai wakil ketua DPRD Kab Bima. Sedangkan selama ini Bang Maman berbuat baik bahakan Memiliki nurani yang sangat bermoral di hadapan Allah dan masyarakat Bima .Intinya jangan berbicara nurani kalau jati diri kita sendiri belum paham apa itu Nurani ..? 

Boleh kita kritisi akan tetapi,kita harus melihat Realitas dan kinerja nya selama ini .tapi kami menilai bahwa kinerja Wakil Ketua DPRD Kab Bima Muhamad Aminurlah, SE.(Bang Maman ) sangat bagus bahakan masyarakat menilai nya selalu bernurani dan punya jiwa kepemimpinan untuk selalu mendengarkan Aspirasi masyarakat baik di dapil nya maupun Khusus Kabupaten Bima pada umumnya.

Muhamad Aminurlah,SE.Wakil  Ketua DPRD Kab Bima sungguh luar biasa hati dan nurani sangat  moralitas dan Akhlaq baiknya ini penilaian masyarakat  di dapilnya maupun Bima  selama ini bang Maman orang sangat berjasa untuk memakmurkan masjid dan musholla bahakan bantuan lainnya dari wakil Ketua DPRD Kab Bima bang Maman .

Terkait isu yang di lontarkan oleh oknum Sekertaris  Daerah Ntb  BEM  Nusantara yang mengatakan bahwa bang Maman wakil Ketua DPRD Kab Bima tidak punya nurani itu yang ngomong atau ocehan itu tidak mengenal siapa yang sesungguhnya jati diri sendirinya. Apa yang dia lakukan untuk masyarakat Bima .jangan berbunyi tanpa dasar , lihatlah realitas yang sesungguhnya bukan asal ngomong caplok kaya tidak punya nurani baik.berbicara Tentang tidak punya nurani apakah jati diri dia sendiri paham Ndak apa sih nurani itu....?

Uba Fen Ncera

Sahabat Bang Maman Menuju Udayana 2024

No comments

Powered by Blogger.