Sering Pesta Narkoba disebuah Rumah, SP Berhasil di Ringkus Satnarkoba Polres Sumbawa

SUMBAWA BARAT.KabaroposisiNTB.Com--Sering pesta Narkoba disebuah Rumah, SP (30) berhasil Diringkus   anggota Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat (KSB), pada Jumat, 22 April 2022 sekitar pukul 20.30 wita. Hal ini dibenarkan, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Kata Kapolres, penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai narkotika golongan I yang di duga sabu yakni dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum KSB," ucapnya.

Adapun tempat kejadian perkara (TKP) kasus ini, terjadi di sebuah rumah yang beralamat di Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat,terduga pelaku berinisial SP laki-laki,30 tahun” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M.IP.

Heru menambahkan, barang bukti yang berhasil diamankan polisi dari terduga pelaku berupa 2 poket yang di duga sabu dengan berat bruto 0,51 gram, 1 poket bekas sabu, 1 buah korek api gas tanpa tutup kepala, 1 lembar kertas rokok, 1 buah bungkusan rokok Sampoerna, 1 bendel plastik klip, 1 buah hp merk Nokia warna biru dan 3 buah plastik klip ujungnya runcing. Barang bukti yang diamankan satnarkoba Polres Sumbawa Barat

Ia menceritakan kronologis kejadiannya bahwa, berawal pada hari Jumat tanggal 22 April 2022 sekitar pukul 16.00 wita, anggota opsnal Polres Sumbawa Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah yang beralamat di Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh sering di gunakan untuk pesta narkoba.

Kemudian, lanjut Heru, atas informasi tersebut kasat narkoba AKP M Fatoni,SH perintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut, setelah itu sekitar pukul 20.30 wita anggota opsnal narkoba melakukan penangkapan terhadap lelaki SP. “Setelah melakukan penangkapan, anggota opsnal melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan menemukan barang bukti “tutur eddy.

Selanjutnya barang bukti dan terduga pelaku yang diamankan ke Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(RED)

No comments

Powered by Blogger.