Sirajuddin, SH: Bukber Mahasiswa Bima-Dompu Mataram, Tetap Pupuk Tali Persaudaraan

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Acara buka bersama di kediaman Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi NTB dari Fraksi PPP, di jalan lingkar Permai Mataram, bersama Mahasiswa Peguyuban Bima-Dompu Mataram, dalam rangka bersilaturahmi demi menjaga hubungan yang baik, 18/04.

Dalam acara buka Puasa Bersama tersebut, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi NTB, Sirajuddin, SH. mengajak semua Mahasiswa Bima dan Dompu untuk selalu menjaga tali silaturahmi demi mewujudkan hubungan yang inheren.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini, patut kita pupuk dan merawat demi membangun suatu konsep persatuan dan  kebersamaan. Di Bulan Ramadhan yang penuh Rahmat dan Berkah ini tentunya, melimpahkan suatu momentum untuk penampakan kecerdasan dan emosional kita, demi mendapatkan moralitas sesama Mahasiswa Bima-Dompu Dompu Mataram, lebih khususnya dari Mahasiswa WOHA Bima dan Mahasiswa Kempo Dompu.

Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi NTB berharap, semoga Mahasiswa Bima dan Dompu yang ada di Mataram tetap solid dan tetap mendepakan nilai-nilai persaudaraan tanpa harus membelakangi, tuturnya.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan buka bersama, di dominasi oleh Mahasiswa Peguyuban Himpunan Pelajar Mahasiswa WOHA Bima dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kempo Mataram.(Akbar)

No comments

Powered by Blogger.