Syamsurizal: Minta Kapolda NTB, Tangkap Oknum Pegawai Kejati Pelaku Pemukulan

Keterangan Foto: Syamsul Rizal.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Aktivis yang namanya udah tak asing lagi Se-NTB Syamsurizal alias Rizal Patikawat (Akun Fb) meminta Bapak Kapolda NTB untuk segera menangkap pelaku pemukulan atas Adi Faisal selaku pendiri LAPAS NTB dan Wartawan KabaroposisiNTB
.Com-- yang dilakukan pegawai Kejati NTB, Jum'at (1/4). 

Ia menyampaikan sebagai seorang aktivis yang telah malang melintang di NTB sejak menjadi Mahasiswa IKIP Mataram dan hingga saat ini masih sebagai pemerhati kebijakan pemerintah dengan Lembaga KAPAK NTB menyesalkan peristiwa di Kejati NTB Jum'at kemarin. 

"Selama ini, peristiwa seperti itu jarang terjadi selama ini bahkan tak pernah. Peristiwa kemarin, di Kejati NTB aksi pemukulan atas Adi Alfaisal nampak kayak preman dan terlihat seperti orang kampung," Kata Syamsurizal. 

Disisi lain, pengalaman dirinya sejak kuliah di Mataram ini akan berdampak pada kesakitan hati masyarakat Bima atas peristiwa itu. Secara pribadi dia meminta kepada Bapak Kapolda dan Kapolres Mataram segera mengamankan pelaku pemukulan tersebut," pinta Syamsul Rizal.

"Apabila dia memang pegawai Kejati NTB, pihaknya mewakili masyarakat Kabupaten Bima meminta Kejaksaan Agung di Jakarta untuk memecat Pegawai tersebut dan Kepala Kejati NTB segera dicopot," Tandasnya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.