Terus menyapa warga di Bulan Ramadhan, Maman Bukber di Yayasan Nurul Khalifah

 Keterangan foto: M Aminurlah SE menyapa Warga.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Tak mengenal lelah untuk menyapa masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE yang Lebih Akrab Kita Sapa Bang Maman, Jum'at (29/4/22) melaksanakan acara buka bersama di yayasan Nurul Khalifah Bima Lawage.

Pada kesempatan tersebut, Maman menyerap aspirasi dari yayasan Nurul Khalifah Bima Lawage. Terlihat kaum hawa memadati Bukber bersama Wakil ketua DPRD kabupaten Bima M Aminurlah. 

M.Aminurlah SE, pada media ini menyampaikan menyapa warga Dimanapun berada itu Harus dilakukan pejabat politik. Baik itu menyerap aspirasi dan bersilaturahmi diwajibkan bagi kita semua," katanya. 

Disisi lain, seperti kegiatan di Desa Baralau beberapa hari lalu dalam membangun wanita tangguh itu perlu di daerah kita. Pasalnya, peran kaum perempuan dalam membangun daerah sangat penting dan wajib," ucapnya.

Hari ini juga, dirinya mengajak kaum ibu ibu di Yayasan Nurul Khalifah Bima Lawage ini untuk menjadi wanita tangguh," jelas Maman. 

"Ia berkomitmen membangun Yayasan Nurul Khalifah Bima Lawage kedepan melalui penyampaian aspirasi mereka," janji Maman. 

Disinggung langkah politiknya kedepan di depan warga yang hadir, Maman menyatakan akan tampil sebagai calon DPRD Provinsi. Akan tetapi tak menutup kemungkinan dirinya masuk sebagai calon Bupati atau wakil Bupati di pilkada Bima kedepan 2024.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.