Tidak Berkontribusi untuk Kader Gerindra, PAC Palibelo Sepakat Mori Hanafi di Geser

Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Salah satu Pengurus Partai Anak Cabang (PAC) Gerindra kecamatan Palibelo Sarjan, S.Pd sangat sepakat dengan keputusan DPP Gerindra yang ingin mengeser Mori Hanafi sebagai Wakil Ketua DPR Provinsi Nusa Tenggara barat dengan sikap Mori Hanafi yang tidak peduli terhadap PAC Gerindra yang ada di kabupaten Bima.

"Pantasnya Bapak Mori Hanafi ini di geser saja, to setiap turun Reses di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, tidak pernah libatkan kader Gerindra terutama di Pac Palibelo,  Geser saja dia itu," Ungkap Pengurus PAC kecamatan Palibelo (7/4/22) Pagi tadi.

Ia mengatakan dalam kegiatan sosial ketika mori Hanafi turun bertemu dengan masyarakat sama sekali tidak pernah libatkan PAC PAC Gerindra "Dia hanya memanfaatkan kader kontribusi untuk kader Gerindra Nihil dia," Ujar Pemuda Asli Desa Teke ini.

Kata dia, hampir semua PAC yang ada di kabupaten Bima pasti sepakat ketika mori Hanafi di Geser oleh DPP Gerindra karena mereka pasti nilai cara kerja Mori Hanafi yang tidak pernah perhatikan PAC.
"Kemarin pernah dia reses dengan semua PAC di Kabupaten Bima, di Klaki Beck dia pernah janji sama semua PAC namun sampai hari ini belum direalisasikan," Ujar Mahasiswa STIH Muhammadiyah ini.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.