Wakili Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Kades Tumpu: Siap siap berbenah dalam waktu dekat

Keterangan foto: Rapat pemdes Tumpu persiapan hadapi lomba Desa.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Usai ditetapkan pemerintah kecamatan Bolo untuk mewakili di lomba desa tingkat kabupaten Bima tahun 2022 ini, kepala desa (Kades)  Tumpu Wahyudin H Ahmad menyampaikan segala persiapan akan ditata.Hal ini dia ungkap usai mengelar rapat dengan toga, toma, Rt, Rw, aparatur desa dan ibu ibu PKK, Rabu (20/4/2022) di aula kantor desa.

Diawali penyampaiannya dengan keterbatasan anggaran di tahun 2022 ini. Adanya BLT, Penanganan Covid, dan lainnya, langkah awal pihaknya akan membenahi penataan di sepanjang jalan umum akhir Idul Fitri nanti," ujar Wahyudin. 

"Dirinya mengakui kalaupun terkait administrasi desa, Ia yakin sangat baik dan teratur dalam persiapan lomba desa yang direncanakan akan dilaksanakan Juni ini. Hanya Infrastruktur akan menjadi faktor utama untuk diperbaiki," Katanya. 

Tidak lupa, dirinya berharap dukungan elemen masyarakat atas persiapan ini sangat diharapkannya.  Apalagi penandaan awal melalui swadaya sebelum dibahas pada anggaran perubahan kedepan," tutur Wahyudin selaku kades Tumpu.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.