Walau Masih Dua Tahun, Babe: Siap Tampil Sebagai Cabup Bima

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sesuai hasil Rakerda Partai Gerindra Beberapa waktu lalu, H Dahlan M Noer yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bima kedua periode bersama Hj Indah Dhamayanti Putri SE, pada pilkada 2024 kedepan akan mencalonkan diri maju sebagai Calon Bupati.Hal ini disampaikan pada media ini beberapa waktu lalu saat ditemui di ruang kerjanya.

Kata dia, Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra partai besar di Indonesia dan berada di bawah partai Golkar dan PAN di kabupaten Bima perolehan kursi di DPRD Kabupaten Bima saat ini, di pilkada serentak tahun 2024 mendatang akan mengusung calon Bupati," ucapnya. 

"Beberapa waktu lalu, dirinya berkunjung ke Ketua PDIP dalam membangun komunikasi kedepan. Pasalnya, Dalam persiapan kedepan dirinya harus membangun komunikasi sejak dini," ujar Babe Sapaan Akrab Wabup Bima. 

Disisi lain, Dirinya tak mungkin lagi maju sebagai calon Wakil Bupati Bima karena itu jelas melanggar ketentuan dan aturan. Maka dari itu, dirinya sesuai amanah partai maju sebagai calon Bupati Bima," ungkap Dahlan.

Pria yang asli Langgudu dan berdomisili di wilayah Woha ini, merasa optimis kekuatan basis massa dari beberapa kecamatan akan mendukung dirinya maju sebagai Calon Bupati Bima," yakinnya.

"Dirinya mengungkapkan walaupun masih dini membahas pilkada 2024 mendatang, akan tetapi langkah partai dalam mempersiapkan diri juga itu hal yang wajar. Pasalnya, di tahun 2024 awal tahun legislatif dan akhir pilkada. Merujuk dari pada itu, Partai Gerindra akan mempersiapkan diri lebih awal sesuai amanah partai melalui Rakerda beberapa waktu lalu," tegas Dahlan.

Dikatakannya dirinya lagi, bersama Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE diperiode kedua ini kami akan menuntaskan pembangunan Bima yang masih tertunda," tuturnya.

Disinggung siapa yang akan mendampingi dirinya kita lihat kedepan, bisa dari Bima Barat, ataupun Bima Timur bahkan diluar Prediksi masyarakat Bima umumnya kedepan," tandasnya.(Marlin)

1 comment:

Powered by Blogger.