Ali Sambangi Tokoh Tokoh Lotim, Apakah Pertanda SUKA Terwujud di Pilgub NTB

LOTIM,KabaroposisiNTB.Com--Perhelatan pemilihan Gubernur NTB walau masih dua tahun lagi, para kompetitor yang hendak tampil mulai membangun silaturahmi di berbagai daerah seperti dilakukan Ali Al-Khairi Sekjen DPW partai Gerindra. 

Akan tetapi, uniknya pada Senin (9/5/22) Sekretaris Dewan Wilayah Partai Gerindra Ali Al-Khairi berkunjung di Lombok timur untuk bertemu dengan tokoh setempat. Disatu sisi, Ali diisukan akan berpasangan dengan Sukirman selaku Bupati Lombok timur kelak, apakah ini pertanda SUKA dapat terwujud di Pilgub NTB kedepan. 

Ali Al-Khairi dihubungi media ini, 
Ribuan titik yang telah di kunjunginya terasa belum cukup dalam upaya silaturrahmi dan showan kepada sejumlah tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di seantero Pulau Lombok," ungkapnya.

” Ia berkomitmen akan terus silaturrahmi untuk saat-saat ini di Pulau Lombok setelah semua di rasa cukup baru kami akan ke Sumbawa,Bima dan Dompu nantinya,”Ujar Ali Al-Khairi.

Kader Partai Gerindra yang berprofesi sebagai lawyer ini menjelaskan, sesuai dengan keputusan Rakerda partai Gerindra. Dirinya ditetapkan akan masuk sebagai Gubernur atau wakil gubernur kedepan. Makanya silaturahmi dan konsolidasi tetap akan dilakukan," ucap Ali Al-Khairi. 

Sambungnya, hari ini dia mengunjungi sekitar sembilan titik di Lombok Timur untuk bersilaturrahmi Dengan para tokoh di sembilan titik untuk minta doa dan restu kepada sejumlah tokoh agama,tokoh masyarakat yang ada di Lotim hari ini,” imbuhnya. 

"Isu dia akan berpasangan dengan Bupati Lombok timur Pak Sukirman, semua itu bisa saja terjadi. Dalam politik tak ada yang tak mungkin," tegas Ali. 

Disisi lain, masih banyak para pendukung yang belum sempat hadir pada saat open house kemarin, karenanya mereka memiliki kesibukan masing-masing.

Ditambahkannya lagi, Terkait dengan rencana kegiatan yang bakal di gelar KNPI dalam bulan ini ,dia juga siap untuk berkolaborasi dengan organisasi pemuda tersebut.,”Kami siap mensukseskan kegiatan KNPI ,untuk itu kami akan siapkan hadiah utama dalam kegiatan tersebut,”pungkas Ali.

Hingga berita ini diturunkan Bupati Bima Sukirman coba dikonfirmasi atas hal ini masih belum bisa dihubungi.(ISHAK)

No comments

Powered by Blogger.