Aneh, Proyek Masuk Madapangga EA 1 Tak Mengetahui

Keterangan foto: Suasana Rapat LSM Peluru.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Miris proyek miliaran masuk wilayah kecamatan Camat Madapangga Tajudin Nor tak mengetahuinya. Padahal selaku EA1 di wilayah setempat dirinya harus tau dong.  Hal ini terungkap pada saat audiensi LSM peluru dengan Dinas PUPR dan pelaksana pekerjaan, Selasa (10/5/22) di aula camat. 

Pada saat audiensi pernyataan Camat Tajudin Nor awalnya tak mengetahui proyek tersebut. Hingga anggota peluru menyayangkan hal itu. Perdebatan alot terjadi, pihak peluru dan dinas hingga audiensi pun berakhir dengan LSM peluru meninggalkan aula camat.

Pasalnya, pengakuan LSM peluru atas kondisi pekerjaan di Madapangga I dengan banyaknya kasus pekerjaan, disampaikan  kepada camat akan tetapi anehnya Tajudin Nor selaku EA I Madapangga tak tau adanya proyek itu. Fan Mahayus anggota Peluru menyampaikan penyesalan atas kondisi ini. 

Lebih lanjut, perwakilan peluru ini menegaskan apabila ini tak disikapi masyarakat kecamatan Madapangga akan memblokir pekerjaan ini. 

Senada dengan Fan Mahayus, Deni selaku ketua menyampaikan hal yang sama. Sangat konyol, EA I Madapangga tak tau adanya proyek ini. Apalagi ini proyek mau tahapan finishing. 
"Kalau begini Camatnya, lebih baik dia dipindahkan karena akan membuat kegaduhan di daerah kita," ancamnya. 

Bupati Bima hal ini harus diatensi khusus. Kami masyarakat Madapangga tak bisa menerima.

Hingga pertemuan berakhir ricuh dan LSM peluru meninggalkan ruangan rapat.(ILYAS)

No comments

Powered by Blogger.