Bangun Pasar Ikan Tente, Magdalena Dapat Pujian dan Ucapan Terimakasih

Keterangan foto: Pasar Ikan Tente dibangun Magdalena.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com_Sosok Bos Boly Magdalena menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima mendapatkan pujian dan ucapan terima kasih dari Ibu ibu pedagang ikan, dengan adanya pembangunan proyek Pasar Ikan Tente.

Salah satu ibu pedagang Ikan Aminah mengungkapkan kami merasa nyaman dengan adanya bangunan pasar ikan ini. Sebelumnya, para pedagang Ikan menjajalkan barang dagangannya tak teratur sebelum adanya pasar ini," ungkap Ibu Aminah. 

"Sosok Magdalena selain baik, humoris dan sederhana. Dia begitu peka akan kepentingan masyarakat umum. Apalagi dengan adanya pembangunan pasar ikan ini, Magdalena semakin dicintai masyarakat Woha dan layak menjadi Bupati atau Wakil Bupati Kedepan," tutur Aminah. 

Selain itu, lanjut Aminah, di setiap Jumat di kediamannya Magdalena selalu berbagi dengan orang orang tak mampu. 

"Intinya, Magdalena sosok politisi the best di Bima," terang Aminah.

Sementara Magdalena DPRD dari Partai PKB mengucapkan sebagai anggota dewan. Dirinya pantas menyerap aspirasi masyarakat dan kepentingan umum. 

"Atas penyampaian Ibu Aminah langkah politik kedepan, dirinya tak bisa memastikan. Akan tetapi dalam politik semua bisa terjadi, tidak ada hal yang ngga mungkin," ucap Magdalena. 

Dikatakannya, untuk saat ini dirinya fokus mengabdi untuk masyarakat. Kami ada karena rakyat dan pasti berjuang untuk mereka," janji Magdalena.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.