Bantu Korban Kebakaran di Renda, PWBM Sumbang Pakaian

Keterangan Foto: Saat PWBM Bantu Korban Kebakaran di Renda.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- Pasca musibah kebakaran melanda puluhan rumah warga di Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB, mengundang perhatian seluruh masyarakat Bima. Begitu juga  Paguyuban Wartawan Bolo – Madapangga (PWBM) ikut ambil bagian untuk membantu meringankan beban para korban. 

"Selain menyumbang pakaian yang layak, PWBM menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga di Renda," ungkap Suryadin Pimred Media Nusantara selaku dewan pembina.

“Musibah ini adalah ujian dari Allah SWT, sehingga harus diterima dengan hati yang ikhlas,” tutur Suryadin.

Dikatakannya, duka yang dialami keluarga di Renda adalah duka kita semua. Sehingga semua wartawan yang tergabung di PWBM merasa terpanggil untuk membantu, sekaligus turun langsung di TKP dengan harapan dapat bertemu langsung dengan para korban.

“Kami senang bisa bertemu langsung dengan para korban, sekaligus melihat langsung kondisi pasca terjadi musibah kebakaran,” tambah Suryadin.

Dijelaskannya, sejumlah pakaian yang disumbangkan sebagian dikumpulkan oleh rekan – rekan wartawan Bolo – Madapangga. Sebagian lainnya dikumpulkan oleh warga dan handai tolan.

“Jumlah bantuan pakaian sebanyak 5 karung. Semoga bermanfaat bagi keluarga yang dilanda musibah kebakaran,” pinta Bang Bop sapaannya.

Salah satu anggota Posko Darurat, Adin, mengucapkan terima kasih kepada anggota PWBM yang telah ikhlas membantu keluarga yang dilanda musibah kebakaran.

“Terima kasih atas bantuannya Pak Wartawan, semoga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” singkat Adin.

Diketahui, musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Akibat peristiwa tersebut puluhan rumah warga di Dusun Tolo Renda hangus dilahap Si Jago Merah.(RED)


No comments

Powered by Blogger.