Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Diperairan Teluk Bima, Sat Polairud Gencar Patroli

Keterangan Foto: Sat Polairud Polres Bima Patroli Rutin. 

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sat Polairud Kepolisian Resor Bima kembali melakukan patroli rutin di perairan teluk Bima guna menekan terjadinya berbagai tindak kejahatan di perairan teluk Bima Kamis (26/05/22).

Patroli Rutin tersebut dilaksanakan oleh anggota piket Sat Polairud dengan menyasar sejumlah obyek wisata di perairan teluk Bima yakni, Pantai Kalaki dan Dermaga Tradisional Bajo.

Petugas juga melakukan Pengamanan bongkar muat penumpang dari dermaga bajo menuju Pelabuhan Bima dan dari Pelabuhan Bima ke Dermaga Bajo untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang dari berbagai tindak kejahatan.Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Selanjutnya dengan menggunakan kapal c3  KP XXI-1013  melakukan patroli di sekitar teluk Bima dan tempat- tempat wisata di seputaran teluk Bima Sekaligus menghimbau kepada para nelayan untuk  tidak memancing di area keluar masuknya kapal cargo dan kapal pelni guna menghindari terjadinya kecelakaan laut.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan demi menciptakan situasi yang aman di perairan teluk Bima" kata Adib menyintir penyataan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,

Sampai berakhirnya kegiatan tersebut  situasi perairan wilayah Hukum Polres Bima aman ujar Adib menutup rilisnya.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.